Sukses


3 Pemain Incaran AC Milan di Musim Depan

Jakarta Meski sudah mengeluarkan investasi besar-besaran, AC Milan hanya mampu finish di urutan keenam Serie A.

AC Milan awalnya benar-benar ingin merombak skuat. Mereka membeli pemain seperti Ricardo Rodriguez, Leonardo Bonucci, dan Andre Silva.

Namun, hasilnya tetap mengecewakan. Bahkan, manajer saat itu Vincenzo Montella dipecat klub, kemudian digantikan legenda klub Gennaro Gattuso pada bulan November lalu.

Menurut Football Whispers, AC Milan sekarang berupaya menambah lagi kekuatannya. Kali ini mereka mengincar beberapa mantan pemain Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Matteo Darmian

Masa depan Darmian di Old Trafford masih belum jelas. Ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho, di mana ia kerap dimainkan sebagai bek kiri yang notabene bukan posisi aslinya.

Ketidakjelasan masa depan itu membuat Darmian dikabarkan akan hengkang di musim panas nanti. Ia kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu klub Italia, Juventus yang akan menggunakan jasanya musim depan.

Darmian bergabung dengan MU di tahun 2014. Ketidakpastian nasibnya kemungkinan bisa dimanfaatkan AC Milan.

3 dari 4 halaman

Mario Balotelli

Penyerang Nice, Mario Balotelli, mengaku ingin kembali ke Serie A musim depan. Kontrak pemain 27 tahun itu bersama Nice akan habis musim ini.

Ia menegaskan bahwa peluangnya bertahan di sana hampir pasti tidak ada. Balotelli memgaku sudah membuka opsi kembali ke Italia.

"Masa depanku? Ada banyak tim di Italia yang memantauku," kata Balotelli kepada Calciomercato.

4 dari 4 halaman

Federico Chiesa

Chiesa sudah lama menjadi bibikan AC Milan. Kebetulan, masa depan pemain berusia 20 tahun itu bersama Fiorentina mulai diragukan. Padahal, kontraknya bersama La Viola sampai saat ini masih berlaku hingga 30 Juni 2022.

Chiesa sendiri tak sungkap mengakui kekagumannya kepada AC Milan. Itu karena Rossoneri adalah tim dengan sejarah hebat dan menjadi klub yang pernah diperkuat idola Chiesa, yakni Ricardo Kaka.

"Saya sangat bersemangat dengan Milan yang penuh pemain juara, dengan Kaka yang selalu menjadi idola saya. Kaka, Andriy Shevchenko, dan pemain lainnya. Saya sangat suka melihat tim Milan," kata Chiesa, dilansir Football Italia.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer