Falcao Tersanjung Diminati AC Milan

Oleh Okky Herman Dilaga pada 01 Jun 2018, 05:23 WIB
AS Monaco, Nice, Ligue 1

Bola.com, Monaco - Striker AS Monaco, Radamel Falcao, tersanjung dengan ketertarikan AC Milan kepadanya. Akan tetapi, Falcao belum mau memikirkan kemungkinan pindah ke AC Milan.

Falcao tampil impresif dalam dua musim belakangan bersama Monaco. Hal ini membuat penyerang internasional Kolombia itu kabarnya diinginkan Milan.

"Saya membaca dan mendengar ketertarikan Milan, jadi itu merupakan sebuah kehormatan klub seperti mereka mengincar saya," ungkap Falcao kepada Mediaset Premium.

"Saya mengikuti sepakbola Italia dan tahu bahwa Milan adalah klub nomor dua dalam hal gelar Liga Champions. Dengan demikian, jelas bahwa saya menyukai Italia dan sepakbola Italia," tambahnya.

Meski demikian, Falcao menyatakan bahwa untuk saat ini dirinya belum mau memikirkan klub lain selain Monaco serta fokus ke Piala Dunia 2018.

"Untuk saat ini saya masih memiliki kontrak bersama Monaco dan saya hanya fokus ke Monaco dan Kolombia," tegas pemain 32 tahun tersebut.

Falcao yang masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Monaco sukses mencetak 21 gol dalam 31 penampilan di Ligue 1 dan Liga Champions musim 2017-18 kemarin.

Sumber: Bola.net