Sukses


Paul Pogba Dianggap Layak Jadi Pemimpin

Bola.com, Paris - Kiper timnas Prancis, Hugo Lloris, menilai Paul Pogba sudah semakin dewasa. Bagi Lloris, Pogba sudah layak untuk memimpin rekan setimnya di dalam dan luar lapangan.

"Paul bukan lagi pemain muda. Dia telah mendapatkan pengalaman bersama klub serta timnas," ujar Lloris.

"Dia punya banyak bakat dan label itu telah menempel dengannya sejak awal. Dia memiliki musim yang bagus, meskipun banyak orang yang masih berdebat perihal itu. Sebagai seorang pemain dan penggemar sepakbola, saya merasa dia punya musim yang bagus," lanjutnya.

Pemain 25 tahun itu memiliki banyak pengalaman. Bersama Juventus, dia telah merasakan sensasi bermain di Liga Champions dengan umur yang masih muda.

Pada 2016, Pogba memutuskan kembali ke MU dengan biaya transfer sebesar 89 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun). Nilai itu membuat suporter The Red Devils menaruh banyak harapan kepada Paul Pogba.

Akan tetapi, selama dua musim terakhir, performa Pogba inkonsisten. Meski begitu, dia punya kesempatan untuk memperlihatkan bisa menjadi sosok penyelamat pada musim panas nanti, dengan bermain di Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

"Dia punya keinginan kuat untuk bersinar bersama timnas Prancis. Akan kah Paul Pogba menjadi 'bos'? Itu adalah kata yang kuat namun 'pemimpin' adalah hal yang diharapkan darinya di luar lapangan," papar Lloris.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer