Sukses


Deschamps Dukung Keputusan Zidane

Jakarta Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memahami apa yang sudah diputuskan Zinedine Zidane. Seperti diketahui, Zidane sudah memutuskan untuk mundur dari Real Madrid.

Zidane secara mengejutkan memutuskan mundur dari kursi pelatih Madrid. Keputusan ini diambil beberapa hari setelah Los Blancos menjuarai Liga Champions untuk yang ke-13 kalinya.

Keputusan Zidane ini membuat banyak pihak kaget, termasuk Deschamps. Namun, ia meminta semua pihak untuk menghormatinya.

"Ini keputusan Zidane dan harus dihormati. Dia harus berpikir untuk waktu yang lama dan jika dia membuat keputusan itu, dia harus diyakinkan bahwa itu adalah yang terbaik untuknya," kata Deschamps seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Puji Zidane

 

"Melihat apa yang telah dia capai selama tiga tahun, ini adalah sesuatu yang fantastis baginya dan Madrid. Saya tidak memiliki semua seluk beluk, tetapi saya dapat mengerti bahwa dia membuat keputusan itu."

"Untuk pergi saat berada di puncak, dia memiliki kebebasan itu. Beberapa mengambilnya, beberapa tidak. Saya tidak memiliki semua rincian, tapi saya bisa mengerti. Kami saling kenal dengan baik dan saling menghormati," Deschamps menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Zidane

Selama 2,5 tahun menangani Madrid, Zidane sangat sukses. Pria 45 tahun itu memenangi sembilan trofi, termasuk tiga gelar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer