Winger Chelsea Minta Timnas Brasil Tanpa Cela di Piala Dunia

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 01 Jun 2018, 22:37 WIB
willian

Jakarta Winger Timnas Brasil, Willian, menuntut timnya untuk tampil sempurna di Piala Dunia 2018. Selecao, kata Willian, tak boleh membuat kesalahan sekecil apapun di Rusia.

Sebelumnya di Piala Dunia 2010 dan 2018, Timnas Brasil gagal total. Di Piala Sunia 2010, Tim Samba disingkirkan Belanda di babak perempat final.

Sementara di Piala Dunia 2014, Timnas Brasil benar-benar terpuruk. Selecao dibantai 1-7 oleh Jerman di babak semifinal. Willian tak ingin kisah sedih seperti itu terulang.

"Harapanku adalah yang terbaik. Aku pikir kami melakukan pekerjaan hebat di kualifikasi dan kami harus mengikutinya dengan cara yang sama di Piala Dunia, karena kami berada di jalur yang benar," kata Willian seperti dilansir Soccerway.

2 of 3

Belajar dari Kesalahan

Gelandang Brasil, Willian (AP/Michael Sohn)

"Aku pikir kami akan bermain baik di Piala Dunia. Sulit untuk menentukan favorit. Ada empat atau lima tim, termasuk Brasil, yang bisa mencapai level yang sama."

"Piala Dunia adalah turnamen yang tidak memungkinkan kesalahan, terutama di final. Dari Piala Dunia terakhir, kami telah belajar sisi baik dan buruk dari turnamen, yang merupakan saat kami tersingkir. Kali ini harapannya adalah kami hanya dapat mengalami sisi baik," Willian menambahkan.

3 of 3

Grup E

Brasil sendiri berada di Grup E Piala Dunia 2018. Willian dan kawan-kawan akan bersaing dengan Swiss, Kosta Rika dan Rusia.

Lanjutkan Membaca ↓