Sukses


    Trezeguet: Pelatih Timnas Prancis Bakal Pusing Tentukan Ujung Tombak

    Bola.com, Paris - Mantan pemain Timnas Prancis, David Trezeguet, menyakini Didier Deschamps bakal kesulitan dalam menentukan komposisi pemain depan timnya untuk Piala Dunia 2018. Ini dikarenakan Timnas Prancis memiliki banyak striker berkelas.

     

    Timnas Prancis saat ini memiliki skuat yang dipenuhi pemain-pemain top, khususnya di bagian lini serangnya.

    Mereka memiliki striker nomor 9 macam Olivier Giroud. Lalu ada penyerang serba bisa dalam diri Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe. Kemudian masih ada pula gelandang serba bisa macam Nabil Fekir.

    Deschamps tentu tak bisa memainkan semuanya secara bersamaan. Di sinilah Trezeguet mengklaim mantan koleganya di Juventus itu akan mengalami sedikit masalah.

    "Deschamps memiliki banyak pilihan," ujar Trezeguet pada Omnisport. "Ketika Anda melihat kualitas para pemain, mengingat apa yang mereka lakukan dengan klub mereka, jelas itu adalah pilihan yang sulit untuk dibuat."

    "Saya pribadi berpikir bahwa ada beberapa pilihan menarik untuk dibuat. Ia akan menemukan pemain yang tepat untuk memulai dengan baik di Piala Dunia," tandasnya.

    Musim ini Giroud tampil bersama dua tim yakni Arsenal dan Chelsea. Total di kedua klub itu dalam semusim ia mencetak 12 gol plus tiga assist.

    Griezmann menjadi andalan Atletico Madrid. Musim ini ia mengemas 29 gol dan 15 assist. Mbappe jadi gacoan anyar PSG. Selama semusim ia menciptakan 21 gol dan 16 assist.

    Sementara itu Dembele jadi andalan baru Barcelona. Namun karena sempat cedera ia hanya bisa mencetak empat gol dan sembilan assist saja. Namun, Dembele diyakini bakal memberikan pengaruh besar untuk Timnas Prancis.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer