Sukses


Napoli Tak Tergoda Tawaran Mewah Manchester City untuk Jorginho

Naples - Napoli belum tergiur untuk menerima tawaran mewah dari Manchester City untuk mendapatkan gelandang Napoli, Jorginho. Padahal, Manchester City menawar Jorginho dengan harga Rp 811 Miliar.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memastikan tak mau menerima uang sejumlah itu untuk salah satu gelandang andalan mereka. Padahal, dia sudah menjadi incaran Manchester City sejak April lalu.

Napoli sepertinya ingin jual 'mahal'. Maklum, Jorginho, gelandang asal Italia berdarah Brasil ini juga diminati banyak klub lainnya.

"Tawaran untuk Jorginho? Saya sudah menolak tawaran dari Manchester City dengan harga 45 juta euro plu 5 juta euro untuk bonus," kata De Laurentiis seperti dikutip Goal.com.

Selain berencana jual pemain, Napoli juga sudah mengincar pemain baru. Dalam waktu dekat, Napoli akan segera merampungkan transfer untuk pemain Bologna, Simone Verdi.

 

2 dari 3 halaman

Diberi Kebebasan

Laurentiis menjanjikan kebebasan untuk pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti untuk meramu skuat. Untuk saat ini, pemain lama seperti Marek Hamsik pun dikabarkan sudah siap untuk dijual ke China.

"Mulai 10 sampai 31 Juli, Ancelotti bisa mengevaluasi seluruh skuat dan membuat keputusan. Pada 4 Agustus, kami bakal berada di Dublin dengan Liverpool," ujar Laurentiis.

"Ancelotti ingin mempertahankan sekitar 80 persen dari skuat, dia menilai pemain-pemain cukup hebat. Target kami yaitu kiper, full back, gelandang dan winger," katanya.

3 dari 3 halaman

Target Lainnya

Selain Jorginho, Manchester City juga ingin merampungkan transfer Riyad Mahrez sebelum Piala Dunia digelar. sebelumnya, City juga dikabarkan tertarik memboyong Leon Bailey dari Bayer Leverkusen.

Mahrez paling mungkin untuk didapatkan. City dan Leicester City sudah melakukan pembicaraan serius.

Video Populer

Foto Populer