Sukses


Penyerang Manchester City Bangga Bakal Jadi Kapten Timnas Brasil

Bola.com, Sao Paulo - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku bangga bakal menjadi kapten Timnas Brasil. Gabriel Jesus tidak sabar memimpin Canarinho.

Pelatih Timnas Brasil, Tite, kerap merotasi kapten dalam beberapa pertandingan. Tite menunjuk Gabriel Jesus menjadi kapten ketika Timnas Brasil menghadapi timnas Kroasia pada laga uji coba, Minggu (3/6/2018).

Menurut Gabriel Jesus, penunjukkan tersebut menjadi bahan guyonan di ruang ganti Timnas Brasil. Sang pemain siap bertanggung jawab memimpin juara dunia lima kali tersebut.

"Danilo bergurau soal saya menjadi kapten timnas. Hasilnya, saya sering berbalik mengatakan bakal memarahinya andai gagal memberikan umpan silang dengan baik," ujar Gabriel Jesus.

"Saya mendapatkan peluang mengenakan jersey Timnas Brasil. Setelah itu, pelatih merasa saya pantas menjadi pemimpin dan mengenakan ban kapten."

"Pada pertandingan melawan Timnas Kroasia, saya akan membela timnas Brasil sebagai kapten. Saya akan bertanggung jawab, tidak mudah, tetapi saya akan berusaha," lanjut Gabriel Jesus.

Penunjukkan Gabriel Jesus menjadi kapten timnas Brasil tidak lepas penampilannya bersama Manchester City. Pemain berusia 21 tahun tersebut membantu The Citizens menjuarai Premier League 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer