Sukses


Juventus Cocok untuk Lewandowski

Bola.com, Turin - Robert Lewandowski masuk dalam daftar pemain yang diincar Juventus. Namun, I Bianconeri akan lebih dulu menjual Gonzalo Higuain sebelum mencoba merekrut penyerang Bayern Munchen itu.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, selama beberapa hari belakangan, masa depan Higuain bersama Juventus terus dipertanyakan. Striker internasional Argentina itu dinilai tampil tak sesuai ekspektasi.

Padahal, Juventus menebus klausul rilis kontrak Higuain senilai 90 juta euro dari Napoli dua musim lalu. Manajemen Juventus memilih mendapatkan dana dari penjualan Higuain, ketimbang mempertahankannya.

Tapi, Juventus kemungkinan bakal melihat apa yang terjadi setelah Piala Dunia 2018. Beberapa kandidat pengganti Higuain tengah dipertimbangkan, termasuk striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Namun, peluang untuk merekrut Lewandowski juga besar, mengingat sang pemain sudah tidak betah bersama Bayern Munchen. Pemain Timnas Polandia itu merasa butuh tantangan baru setelah empat musim berkostum Die Roten.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Eropa

Lewandowski akan berusia 30 tahun pada Agustus mendatang. Pengalaman Lewandowski di kompetisi Eropa sangat dibutuhkan Bianconeri dalam mengejar gelar Liga Champions.

Juventus dapat menjadi solusi ideal bagi Lewandowski, jika Real Madrid tak kunjung mengajukan tawaran. Sepak bola Italia juga diyakini cocok dengan gaya bermain Lewandowski.

Bersama Bayern Munchen musim ini, Lewandowski mencetak 41 gol dari 48 pertandingan di berbagai kompetisi. Lewandowski juga diprediksi bersinar bersama Polandia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

3 dari 3 halaman

Terlibat Transfer

Juventus dan Bayern Munchen beberapa kali terlibat urusan transfer pemain. Terakhir, kedua tim melakukan pertukaran pemain yakni Douglas Costa dan Kingsley Coman.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer