Juventus Segera Dapatkan Kiper Baru

Oleh Okky Herman Dilaga pada 04 Jun 2018, 17:01 WIB
Diperbarui 04 Jun 2018, 17:01 WIB
Mattia Perin

Bola.com, Turin - Juventus segera mendapatkan kiper baru untuk pendamping Wojciech Szczesny. Media-media Italia melansir, Juventus akan merampung transfer Mattia Perin dari Genoa pada Selasa (5/6/2018).

Sosok Szczesny sudah didapuk sebagai penerus kiper legendaris, Gianluigi Buffon, yang memutuskan untuk pergi pada akhir musim. Meskipun demikian, manajemen tetap merasa butuh sosok baru untuk menjadi saingan Szczesny.

Perhatiannya pun kini beralih ke Perin, yang juga merupakan kiper langganan timnas Italia. Bersama Genoa pada musim ini, ia mencatatkan total 37 penampilan serta membuat 12 clean sheet, torehan yang sama dengan Buffon.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, proses perampungan transfer Perin akan digelar pada esok hari, kala Azzuri menghadapi Belanda di laga uji coba. Perin sendiri diperkirakan akan bermain menjaga gawang Italia pada laga tersebut.

Kesepakatan diprediksi akan terjadi dengan melibatkan dana segar. Hal tersebut berbeda dengan beberapa laporan sebelumnya yang mengatakan bahwa Juventus akan menyertakan salah satu pemainnya ke dalam transaksi.

Juventus pun diyakini akan membayar sebesar 12 juta euro kepada Genoa untuk mendapatkan jasa Perin. Angka tersebut masih belum termasuk bonus yang akan ditambahkan kemudian.

Sumber: Bola.net

Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Deretan Pelatih Terkenal Tanpa Klub