Sukses


Balotelli Masih Berambisi Raih Ballon d'Or

Bola.com, Turin - Mario Balotelli masih berambisi memenangkan penghargaan Ballon d'Or. Striker Timnas Italia itu yakin masih bisa meraihnya.

Balotelli punya bakat emas. Ia sebelumnya terus digadang-gadang bakal memenangkan Ballon d'Or di masa depan. Namun, sikap Balotelli di dalam dan luar lapangan menghambat kariernya. Ia kerap membuat kontroversi yang tak penting.

Gara-gara hal tersebut, Balotelli sempat terpuruk di Liverpool (2014/2015) dan AC Milan (2015/2016). Selama dua tahun itu, Balotelli hanya menyumbangkan tujuh gol dalam 51 pertandingan.

Balotelli kemudian bangkit bersama Nice di Ligue 1. Ia tampil dalam 66 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 43 gol. Sang pemain pun digosipkan bakal kembali ke Serie A.

2 dari 3 halaman

Komentar Balotelli

Mario Balotelli (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)

"Kenapa aku belum kembali ke Serie A? Karena agenku, Mino Raiola meminta terlalu banyak uang!" kata Balotelli sambil tertawa.

“Aku katakan di masa lalu bahwa itu adalah impianku untuk memenangkan Ballon d'Or dan aku tidak akan pernah menyerah pada impianku. Tidak ada salahnya untuk bermimpi," Balotelli menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Balotelli

Sepanjang karier profesional di level klub, Balotelli sudah tampil dalam 339 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 138 gol.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer