Sukses


    Messi Merendah Dianggap Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

    Buenos Aires - Kiprah bagus Lionel Messi membuat Xavi Hernandez memujinya setinggi langit. Legenda Barcelona itu pun merasa Xavi tak perlu membuktikan kualitasnya dengan memenangani Piala Dunia.

    "Dia (Messi) yang terbaik dalam sejarah. Saya belum melihat orang yang lebih baik dari dia," kata Xavi kepada La Nacison.

    "Messi tak membutuhkannya (Piala Dunia), Dia yang terbaik dalam sejarah. Saya belum melihat orang yang lebih baik dari dia."

    Meski banyak orang menganggapnya pesepak bola terbesar sepanjang sejaran, ia tetap merendah. "Saya tidak menganggap diri saya yang terbaik, saya pikir saya hanyalah pemain lain," kata Messi dalam wawancara dengan Paper Magazine, baru-baru ini.

    "Di lapangan, kita semua sama ketika pertandingan dimulai," Messi melanjutkan.

    2 dari 3 halaman

    Pecinta Binatang

    Sebagai bagian dari wawacara, Paper Magazine membuat Messi berpose dengan seekor kambing. Ia mengakui sebagai pecinta binatang.

    "Saya penggemar berat binatang," ungkapnya. "Saya tumbuh bersama mereka dan mereka telah mengajari saya banyak hal."

    Bahkan, Messi memelihara anjing yang diberi nama Hulk. "Yang benar-benar merupakan bagian dari keluarga, kita selalu menyertakan dia," ucapnya.

    "Anak-anak kita belajar banyak dari Hulk. Cinta yang ditunjukkan antara dia dan anak-anak dan anak-anak dan dia adalah konstan."

    3 dari 3 halaman

    Piala Dunia

    Terkait Piala Dunia 2018 di Rusia, Messi menyebut Argentina bukan salah satu favorit. "Kami masih harus membuat diri kami lebih kuat sebagai sebuah tim untuk berada di jalan untuk menang dan berada di level yang sama dengan tim lain seperti Prancis, Jerman, Brasil atau Spanyol," ujarnya.

    "Tetapi, kami memiliki kelompok pemain yang bagus dan tim Argentina selalu akan menjadi kandidat untuk menang, tidak masalah bagaimana kami sampai di sana."

    "Kami selalu bertujuan untuk menang dan kami akan berusaha untuk perlahan, tetapi kuat untuk maju dalam kompetisi."

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer