Sukses


Negosiasi Alot, Alasan Juventus Belum Bisa Rekrut Perin

Turin - Rencana Juventus untuk merekrut Mattia Perin belum berjalan mulus. Kiper Genoa itu mengaku negosiasi belum menemui kata sepakat.

Sudah menjadi rahasia umum bila Juventus sangat ingin merekrut Perin ke Allianz Stadium. Pria Italia itu disiapkan jadi pesaing bagi kiper Polandia Wojciech Szczesny.

Perin dan Szczesny bakal bersaing memperebutkan kiper nomor satu Juventus musim depan setelah ditinggal pemain veteran Gianluigi Buffon.

Juventus merasa sangat riskan jika hanya mengandalkan Szczesny pasca kepergian Buffon. Dengan adanya Perin, maka akan ada persaingan ketat untuk menjadi kiper nomor satu.

Negosiasi Juventus dan Genoa rupanya tak berjalan lancar. Sudah lebih dari dua minggu, kedua klub belum bisa merampungkan transfer Perin.

 

 

2 dari 3 halaman

Fokus di Timnas

“Saya tidak ingin hal-hal yang tidak seimbang. Kedua klub berbicara tetapi belum ada yang ditandatangani," ujar Perin seperti diberitakan Tribal Football.

Karena belum resmi jadi pemain Juventus, Perin memilih fokus membela timnas Italia di laga uji coba internasional.

"Hari ini saya punya target untuk tim nasional Italia. Sangat disayangkan saya kebobolan," ujar Perin. Italia harus puas bermain imbang 1-1 dengan Belanda.

3 dari 3 halaman

Soal Harga

Juventus kabarnya hanya mau menebus Perin dibawah 10 juta euro (Rp 162 miliar) atau memberikan beberapa pemain seperti Stefano Sturaro. Pasalnya kontrak Perin akan habis tahun depan. Sedangkan Genoa menginginkan sekitar 15 juta euro.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer