Sukses


Andres Iniesta Masih Bimbang untuk Pensiun dari Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Gelandang timnas Spanyol, Andres Iniesta, mengaku belum memastikan bakal pensiun membela negaranya setelah Piala Dunia 2018. Iniesta menegaskan akan melihat situasi apakah masih memungkinkan membela tim Matador pada masa mendatang.

Iniesta menganggap kembali memperkuat Spanyol akan sulit setelah Piala Dunia 2018. Itu dikarenakan, gelandang 34 tahun itu tidak lagi bermain di level tertinggi bersama Barcelona.

"Piala DUnia ini bisa menjadi penampilan terakhir saya. Namun, setelah turnamen itu berakhir, segalanya akan dianalisis. Saya akan bermain di Jepang dan kita lihat bagaimana suasananya," kata Iniesta yang akan memperkuat tim Jepang, Vissel Kobe, musim depan.

"Saya tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan bermain di timnas Spanyol. Namun, saya mengerti itu akan sulit ketika saya telah meninggalkan Barcelona. Bagi saya akan sulit untuk melajutkan bermain di timnas. Akan tetapi, kita akan lihat apa yang terjadi," ujar Iniesta.

Andres Iniesta telah mengemas 129 penampilan untuk timnas Spanyol. Total 13 gol berhasil dicetak sang pemain, termasuk ketika menjebol gawang Italia pada laga final Piala Dunia 2010. Itu merupakan satu-satunya gol yang mengantarkan La Furia Roja merengkuh Piala Dunia untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer