Sukses


Pelatih Timnas Mesir Bela Mohamed Salah dari Sindiran Sergio Ramos

Bola.com, Kairo - Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper, membela Mohamed Salah dari sindiran Sergio Ramos. Menurut Cuper, Salah masih ingin berlaga pada final Liga Champions 2017-2018.

Pada pertandingan di NSC Olumpiyskiy Stadium itu, Salah ditarik pada menit ke-31 setelah berbenturan dengan Ramos. Namun, Ramos justru menganggap Salah tidak mengalami masalah dan bisa melanjutkan permainan.

Cuper merasa Salah tidak ingin absen pada final Liga Champions 2017-2018. Pelatih asal Argentina tersebut menyarankan Ramos jangan berkata tanpa latar belakang medis.

"Saya bukan seorang dokter dan saya tidak tahu apakah Ramos adalah seorang dokter. Namun, Salah adalah seorang pemain yang berlaga di final dan menderita cedera," tutur Cuper.

"Saya tidak memiliki keraguan jika bisa, Salah pasti memilih untuk tetap bermain. Menurut saya, final Liga Champions bukan sesuatu yang biasa," lanjutnya.

Mohamed Salah menderita cedera bahu setelah berbenturan dengan Sergio Ramos. Saat itu, posisi Salah digantikan dengan Adam Lallana.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer