Sukses


Miralem Pjanic Jadi Rebutan Klub Top Eropa

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Miralem Pjanic, menarik minat sejumlah klub top Eropa, di antaranya adalah Barcelona, Real Madrid dan Manchester City. Namun, Juventus masih berusaha mempertahankan Pjanic.

Juventus menolak tawaran sebesar 50 juta euro (Rp 822,36 miliar) dari Manchester City yang berminat memboyong Miralem Pjanic. Namun, penolakan tersebut tidak menghentikan langkah The Citizens.

Manchester City akan menyiapkan tawaran anyar agar Juventus mau melepas gelandang asal Bosnia-Herzegovina tersebut. Namun, Manchester City tidak sendiri dalam perburuan Pjanic.

Barcelona dan Real Madrid disebut menjadi klub yang juga tertarik kepada Pjanic. Kebutuhan akan gelandang pengatur menjadi alasan utama kedua klub mengejar Pjanic.

Barcelona berusaha mencari alternatif bagi Sergio Busquets, sedangkan Real Madrid mencari pelapis untuk Toni Kroos.

Sebelumnya, direktur Juventus, Beppe Marotta, mengatakan bersedia melepas pemain yang ingin hengkang.

"Juventus hanya akan melepas pemain yang meminta kami untuk menjualnya. Hal tersebut berlaku untuk pemain mana pun," ungkap Marotta.

Juventus disebut bersedia melepas Pjanic jika ada klub yang melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro (Rp 1,15 triliun). Juventus menebus Pjanic dari AS Roma dengan harga 32 juta euro (Rp 526,32 miliar) pada Juli 2016.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer