Sukses


    Marcelo Yakin Cedera yang Dialami Fred Segera Sembuh

    Jakarta Bek Brasil Marcelo tak mengkhawatirkan cedera pergelangan kaki yang dialami rekan setimnya Fred akan segera pulih pada waktunya. Pasalnya, pelaksanaan Piala Dunia 2018 di Rusia sudah semakin dekat.

    Pemain belakang, yang kini bermain bersama Real Madrid ini, menggambarkan masalah yang dialami Fred. Ia menyebut cederanya tidak terlalu serius.

    Fred - yang akan bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU), setelah mencapai kesepakatan dengan juara liga Ukraina Shakhtar Donetsk, mengalami cedera pergelangan kakinya selama sesi latihan Kamis.

    Seperti dilansir Omnisport, dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, terus memantau perkembangan Fred. Dokter mungkin akan melakukan pemindaian terhadap cedera Fred menjelang pertandingan pemanasan terakhir Piala Dunia 2018 melawan Austria, Minggu.

    2 dari 3 halaman

    Berlatih Keras

    Terkait dengan situasi itu, Marcelo menjelaskan situasinya kepada wartawan: "Ini adalah Piala Dunia. Semua orang berlatih keras, bekerja keras dan ada saat-saat ini dalam pelatihan.

    "Tapi saya yakin itu tidak seserius itu, saya percaya itu bukan masalah besar bagi kami dan saya pikir dia akan kembali bersama kami sesegera mungkin."

    3 dari 3 halaman

    Persiapan Piala Dunia

    Brasil - yang dipimpin pelatih kepala Tite - akan menghadapi Swiss (17 Juni), dan Kosta Rika (22 Juni). Setelah itu mereka akan menghadapi Serbia (27 Juni) di Grup E di Piala Dunia di Rusia.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer