Agen Bantah Tawarkan Salah ke Barcelona

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Jun 2018, 18:44 WIB
Diperbarui 10 Jun 2018, 18:16 WIB
Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Mohamed Salah

Jakarta Mohamed Salah dirumorkan akan pindah ke Barcelona. Namun, Ramy Abbas Issa, agen Salah, membantah dia menawarkan kliennya kepada klub Liga Spanyol itu.

Abbas menolak sudah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona. Ia disebut-sebut akan membahas langkah kliennya ke Nou Camp.

Media Spanyol As.com sebelumnya mengklaim bahwa Abbas Issa telah menawarkan kliennya kepada klub raksasa La Liga itu. Barcelona selama ini tengah mencari pemain baru untuk membantu lini depan.

Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma musim panas lalu. Dan, selama musim pertamanya di Anfield, pemain internasional Mesir itu, telah terbukti menjadi salah satu penyerang sayap paling menarik di Eropa.

Mencetak 44 gol dalam 52 penampilan di semua kompetisi musim lalu, Salah hanya berada di urutan kedua di bawah Lionel Messi untuk jumlah gol liga yang dicetak dalam musim 2017/18.

Menurut As.com Abbas Issa telah menawarkan Barcelona untuk memainkan dua bintang bersama di Nou Camp musim depan. Namun, agen Salah telah membantah keras laporan itu.

"Ini tidak benar", tulisnya di Twitter. "Seperti, kamu butuh sumber yang lebih baik!"

2 dari 3 halaman

Pemulihan Cedera

Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Mohamed Salah
Petugas medis memeriksa bahu striker Liverpool, Mohamed Salah pada laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018). Salah mengalami cedera bahu usai dilanggar Ramos. (AP/Sergei Grits)

Mohamed Salah saat ini sedang menjalani pemulihan cedera bahu yang ia alami pada laga final Liga Champions. Liverpool berharap Salah dapat menunjukkan loyalitasnya dengan bertahan di Anfield.

Salah diharapkan fit tepat waktu untuk tampil di Piala Dunia 2018 bersama negaranya, Mesir.

3 dari 3 halaman

Bintang Liverpool

Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Mohamed Salah
Striker Liverpool, Mohamed Salah, berebut bola dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018). Salah mengalami cedera bahu usai dilanggar Ramos. (AP/Efrem Lukatsky)

Barcelona tertarik mendapatkan Salah berkat performa ciamiknya bersama Liverpool, musim ini. Dia mampu mencetak 44 gol dan membawa Liverpool ke final Liga Champions.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓