Sukses


Diberi Jersey AS Roma, Russell Crowe Ternyata Dukung Lazio

Bola.com, Roma - Aktor asal Australia, Russell Crowe, membuat pernyataan mengejutkan setelah menerima jersey AS Roma dari Francesco Totti. Crowe mengaku sebagai pendukung rival I Lupi, Lazio.

Crowe menghadiri acara amal yang mementaskan film terlarisnya, Gladiator, di Roma beberapa hari lalu. Acara tersebut merupakan penggalangan dana untuk pengobatan polio di negara-negara kurang mampu.

Ketika menghadiri acara tersebut, Crowe didampingi Totti yang notabene eks kapten AS Roma. Setelah acara selesai, Totti memberikan jersey I Giallorossi bertuliskan nama karakter Crowe di Gladiator 'Maximus' bernomor punggung 10 yang dibubuhi tanda tangan Totti.

Setelah acara tersebut, Crowe mengungkapkan perasaannya menonton rekreasi ulang film Gladiator. Aktor berusia 54 tahun itu juga mengaku senang dapat kembali berjumpa dengan Totti.

"Saya belum melihat film ini sejak 2000, mungkin banyak orang mengingatnya lebih baik daripada saya. Sangat menyenangkan melihatnya (Totti) di sini," ujar Crowe.

 

A post shared by ItalianFootballTV (@iftvofficial) on

"Saya mengenalnya dan keluarganya beberapa waktu yang lalu. Menurut saya, dia memiliki karier gemilang dan dia adalah orang yang sangat baik. Meski begitu, sejujurnya saya adalah fans Lazio," lanjutnya.

Persaingan antara AS Roma dengan Lazio merupakan salah satu yang paling panas di Italia dan Eropa. Rivalitas kedua kesebelasan membuat fans masing-masing tidak memakai jersey klubnya selain hari pertandingan.

Sumber: Italian Football TV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer