Sukses


Inter Milan Bantah Bakal Lepas Handanovic dan Icardi

Bola.com, Milan - Inter Milan membantah kabar dua pemain pilarnya, Samir Handanovic dan Mauro Icardi, bakal pergi pada bursa transfer musim panas nanti. Direktur Inter Milan, Pierro Ausilio, menyebut pihaknya tak punya niatan untuk melepas kedua pemain tersebut.

Beberapa hari terakhir beredar kabar Inter Milan akan melepaskan Handanovic. Sang kiper diisukan bakal bergabung dengan Napoli pada musim panas ini.

Sang kiper dikabarkan akan menjadi pengganti Pepe Reina. Kiper veteran itu hampir dipastikan meninggalkan Napoli dan bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini.

"Kabar Handanovic ke Napoli itu sama sekali tidak benar," ujar Ausilio kepada Sport Italia.

Di kesempatan yang sama, Ausilio juga mengomentari rumor mengenai kepergian Icardi. Sudah bukan rahasia lagi jika Icardi tengah diincar banyak klub. Ia kabarnya bisa menjadi transfer besar di musim panas ini setelah musim lalu tampil spektakuler bersama Nerrazurri.

Namun Ausilio menegaskan sang pemain akan bertahan. "Icardi tidak akan pergi, dia pasti bertahan bersama kami." tandasnya.

Inter Milan kemungkinan besar tidak akan menjual pemain-pemain terbaik mereka. Musim depan armada Luciano Spalletti akan berlaga di Liga Champions. La Beneamata justru akan berbelanja pemain pada musim panas nanti. Namun mereka tidak bisa belanja besar karena terkena sanksi FFP.

Video Populer

Foto Populer