Gelandang PSG Tunggu Sentuhan Thomas Tuchel

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 10 Jun 2018, 21:04 WIB
Julian Draxler

Jakarta Winger Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengaku tak sabar dilatih Thomas Tuchel. Di mata Draxler, Tuchel adalah pelatih berkualitas.

Tuchel telah resmi menandatangani kontrak dengan PSG selama dua tahun. Pelatih asal Jerman menggantikan posisi Unai Emery di kursi pelatih PSG.

Sebelumnya, Tuchel pernah melatih Borussia Dortmund. Dia mempersembahkan gelar Piala DFB Pokal pada 2016-2017. Namun, tak lama setelah membawa Dortmund juara, Tuchel meninggalkan klub tersebut. Hubungan Tuchel dan para bos di Dortmund disebut-sebut tidak harmonis.

Julian Draxler tak peduli pada gosip itu. Ia siap untuk bekerja sama dengan Tuchel di Parc des Princes.

2 of 3

Komentar Draxler

Julian Draxler (AFP/Jeff Pachoud)

"Secara profesional, semua orang percaya pada Tuchel. Aku tidak punya prasangka. Mungkin dikatakan bahwa dia adalah pria yang sulit, tetapi dia memiliki kepribadiannya dan aku sangat menantikannya," kata Julian Draxler seperti dilansir Soccerway.

"Ini tentu merupakan keuntungan jika Anda dapat berkomunikasi dalam bahasa Jerman. Aku sangat menantikan Thomas Tuchel dan aku senang dia datang ke Paris," Draxler menambahkan.

3 of 3

Statistik Draxler

Draxler sendiri membela PSG dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan sepuluh assist.

Lanjutkan Membaca ↓