Sukses


Alisson Akan Beri Liverpool Jawaban Sebelum Piala Dunia 2018

Bola.com, Roma - Kiper AS Roma, Alisson, mengaku akan memberikan jawaban terkait masa depannya sebelum Piala Dunia 2018. Saat ini sang pemain santer diberitakan tengah menjalani negosiasi dengan Liverpool.

Performa tak konsisten Loris Karius dan Simon Mignolet membuat Liverpool memburu kiper anyar untuk musim 2018-2019. Alisson kabarnya menjadi target utama karena tampil apik selama berseragam AS Roma.

Alisson menorehkan 22 clean sheets dari 49 pertandingan di berbagai kompetisi. Performa gemilang itu secara tidak langsung turut berkontribusi terhadap pencapaian AS Roma ke semifinal Liga Champions.

"Saya percaya dan berharap segala sesuatunya akan diselesaikan sebelum Piala Dunia bergulir. Sejujurnya, saya menyerahkan segalanya kepada agen saya," kata Alisson.

"Jika tidak terselesaikan sebelum Piala Dunia, situasi itu kemudian bakal didiskusikan setelah turnamen tersebut. Itu dikarenakan kepala saya hanya fokus untuk Brasil saat ini," ujar Alisson.

Alisson menjadi bagian dari timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018. Kiper 25 tahun itu akan laga perdana dalam turnamen itu saat bersua Swiss, di Stadion Rostov Arena, Senin (18/6/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer