Sukses


Manchester City Segera Datangkan Gelandang Napoli

Bola.com, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan negosiasi dengan Manchester City soal transfer Jorginho hampir selesai. Menurut De Laurentiis, Jorginho bisa pindah beberapa hari ke depan.

Ketertarikan Manchester City kepada Jorginho telah terungkap sejak akhir musim 2017-2018. The Citizens menganggap penggawa timnas Italia itu dapat menjadi suksesor Yaya Toure.

Meski begitu, negosiasi sempat tersendat akibat kesepakatan harga. Namun, De Laurentis mengaku kesepakatan antara kedua belah pihak hampir tercapai.

"Menurut saya, kesepakatan akan segera terjadi dalam beberapa hari ke depan. Semuanya mungkin terjadi karena kami punya hubungan baik dengan Manchester City, tetapi negosiasi harus dilakukan," ujar De Laurentiis kepada Sun Sport.

"Saat ini, masih belum ada kesepakatan soal harga sang pemain. Namun, menurut saya kami telah berada dalam tahap akhir negosiasi. Mereka melakukan pendekatan dalam beberapa hari terakhir," lanjutnya.

Menurut media-media di Italia, Napoli membanderol Jorginho dengan harga 60 juta euro. Sementara itu, Manchester City menawar harga sang pemain menjadi 47 juta euro ditambah bonus 5 juta euro.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer