Sukses


    Pelatih AC Milan Pastikan Berangkat ke Rusia

    Jakarta - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berencana memantau Piala Dunia 2018. Dia ingin melihat kinerja calon pemain baru I Rossoneri.

    Meski Piala Dunia 2018 akan segera bergulir, AC Milan justru tengah sibuk dengan agenda mempersiapkan diri menyambut musim baru. Maklum, bagi Milan, 2017/2018 masih jadi musim yang mengecewakan. Padahal, mereka menargetkan bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

    Sayang, nasib baik sedang tak mengiringi AC Milan hingga target tersebut gagal diwujudkan. Terlepas dari masih menunggunya keputusan UEFA terkait Financial Fair Play (FFP), Milan tetap bergerak untuk mencari pemain baru. Ada beberapa nama yang mulai santer dikaitkan dengan mereka.

    Kini, Gattuso memiliki kesempatan untuk melihat siapa saja pemain yang layak untuk direkrut Rossoneri. Karenanya, ia akan terbang ke Rusia untuk menonton beberapa pertandingan sekaligus memantau beberapa pemain.

    "Kami akan melihat beberapa pertandingan Piala Dunia yang merupakan peristiwa besar, kemudian kami akan kembali. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami akan menonton beberapa pemain," kata Gattuso, dikutip Football Italia.

     

    2 dari 2 halaman

    Menuju Musim Baru

    Terlepas dari situasi mereka yang finis di urutan keenam klasemen Serie A, sejatinya rapor Rossoneri di musim lalu tak begitu buruk. Mereka melaju hingga 16 besar Liga Europa dan tampil di final Coppa Italia.

    Namun, jika bicara pengeluaran Milan yang mencapai lebih dari 200 juta euro pada musim panas 2017, jelas performa itu tak sesuai dengan ekspektasi. Demi mengejar rapor yang lebih bagus di musim depan, latihan pramusim Milan pun akan dimulai lebih cepat.

    "Saya memiliki tugas untuk mempersiapkan musim depan dan saya melakukannya dengan sangat antusias. Saya akan berlibur selama beberapa pekan bersama keluarga ketika saya kembali dari Rusia, lalu langsung bekerja. Saya harap kami bisa memiliki musim yang hebat," jelas Gattuso.

     

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer