Sukses


Berburu Pemain untuk AC Milan, Gattuso Akan Ramaikan Piala Dunia 2018

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan dirinya akan terlibat di Piala Dunia 2018. Ia akan terlibat untuk mencari pemain berbakat yang bisa didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas.

Piala Dunia 2018 akan segera dimulai pada pekan ini. Para pemain terbaik dari penjuru dunia bakal adu kemampuan di Rusia bersama negara masing-masing.

Tentu saja, even seperti Piala Dunia akan memudahkan para pelatih klub top Eropa untuk mendapatkan pemain baru, terutama pemain dari negara semenjana dengan bakat besar. Kondisi ini yang bakal dimanfaatkan oleh Gattuso.

AC Milan tentu saja akan menerjunkan para pemandu bakatnya untuk memantau setiap permainan di Piala Dunia 2018. Tidak hanya pemandu bakat, Gattuso sendiri juga bertekad untuk ikut terjun langsung mencari pemain berbakat.

“Kami akan melihat beberapa pertandingan di Piala Dunia 2018 secara langsung. Itu merupakan sebuah peristiwa besar dan kemudian kami akan kembali [membawa pemain],” buka Gattuso seperti dikutip dari Sky Sports Italia.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami akan menyaksikan beberapa pemain,” tegas pelatih AC Milan ini. (sky/asa)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer