Sukses


    Arjen Robben Berlibur ke Labuan Bajo

    Jakarta Arjen Robben telah memutuskan pensiun dari tim nasional setelah Belanda gagal melaju ke Piala Dunia 2018. Saat pesta sepak bola empat tahunan itu segera berlangsung di Rusia, Robben justru memilih berlibur bersama keluarganya ke Labuan Bajo, Indonesia. 

    Kala rekan-rekannya di Munchen sibuk mempersiapkan diri bermain di Piala Dunia, Arjen Robben justru memanfaatkan waktu untuk berlibur. General Manager Gapura Angkasa, I Wayan Jamrud, menginformasikan bahwa Robben telah mendarat di Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu (13/6/2018) pukul 12.25 Wita.

    "Arjen Robben naik maskapai Garuda Indonesia. Dan saya kebetulan sebagai pimpinan Gapura Angkasa, yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia. Tiba pukul 12.25 Wita menggunakan Garuda Indonesia 7037 dari Denpasar, Bali, menuju Labuan Bajo," ujar I Wayan Jamrud, ketika dihubungi Liputan6.com, Rabu (13/6/2018).

    Tiba di Labuan Bajo untuk berlibur, Robben tidak sendirian. Menurut Wayan, Robben turut mengajak istri beserta ketiga buah hatinya.

    "Robben kebetulan bersama keluarganya dan ketiga anaknya. Begitu saya bilang Robben, tamu-tamu asing langsung ikut mengerubungi. Dia (Robben) ramah. Tidak canggung meski, artinya, dia tidak menjaga jarak. Termasuk berswafoto," kata Wayan.

     

    2 dari 3 halaman

    Saksi Mata

    Matius, salah seorang sopir mobil carteran di Bandara Komodo, juga membenarkan kedatangan Arjen Robben. Menurut dia, kehadiran mantan pemain Real Madrid itu memancing warga untuk berswafoto.

    "Benar tadi ada pemain Belanda yang tiba di sini. Teman-teman tadi sempat foto bersama. Saya tidak," ujar Matius.

    3 dari 3 halaman

    Destinasi Pilihan Olahragawan Dunia

    Robben bukan olahragawan kelas wahid pertama yang memilih Labuan Bajo sebagai tempat untuk berlibur. Pada 2017 lalu, pembalap MotoGP, Valentino Rossi, juga berkunjung ke Labuan Bajo selama tiga hari.

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer