Sukses


Inter Milan Tolak Tawaran 1 Triliun dari MU untuk Milan Skriniar

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Calciomercato menolak tawaran 65 juta euro (Rp 1 triliun) dari Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Milan Skriniar. Inter masih membutuhkan jasa Skriniar. 

Pemain 23 tahun itu disebut menjadi satu dari tiga target Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. MU mengalihkan bidikan kepada Skriniar, karena gagal mendapatkan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Inter Milan pun memagari Milan Skriniar dari buruan The Red Devils dengan mematok harga si pemain 60 juta euro (Rp 969 miliar). Meski begitu, Manchester United tak menyerah. 

Mereka bahkan menaikkan tawaran 5 juta euro dari yang dibanderol manajemen I Nerazzurri. Akan tetapi, Inter Milan tetap enggan melepas pemain asal Slovakia itu ke MU. 

Tak hanya Manchester United, sang rival sekota, Manchester City, juga berminat untuk mendapatkan Skriniar. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran konkret dari The Citizens untuk bek berusia 23 tahun itu.

Untuk bisa mempertahankan Skriniar, Inter Milan juga disebut sudah mengajukan perpanjangan kontrak yang akan berlaku hingga musim panas 2023. Tak hanya itu, Skriniar juga akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 2,2 juta euro atau Rp 35 miliar per musim.

 

Video Populer

Foto Populer