Sukses


Pelatih Juventus Pastikan Paulo Dybala Bertahan

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan Paulo Dybala akan tetap bertahan di Allianz Stadium. Dia juga memastikan Dybala tak akan tergoda untuk pindah ke Real Madrid.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid tengah berburu penyerang baru di bursa transfer kali ini. Karim Benzema yang bertugas sebagai juru gedor utama Los Blancos musim lalu, tampil melempem.

Satu nama yang dikaitkan dengan Real Madrid adalah Paulo Dybala. Penyerang muda Juventus itu dinilai memiliki profil yang tepat untuk mengenakan seragam Los Blancos musim depan.

Namun Allegri sendiri memastikan bahwa transfer itu tidak akan terjadi di musim panas ini. "Saya sudah berbicara dengan dia (Dybala) sebelum liburan ini," ujar Allegri seperti yang dilansir Squawka.

Meski memastikan bertahan di musim panas ini, Allegri mengisyaratkan Dybala bisa pergi dari Juventus pada musim berikutnya.

"Saat ini tujuan Dybala adalah menjalani musim yang lebih bagus lagi bersama kami musim depan, setelah itu dia ingin pergi ke klub besar untuk mengembangkan kemampuannya," tutur Allegri.

"Jika dia bermain untuk Juventus, hanya ada tiga tim yang mampu membuatnya berkembang lebih baik lagi, yaitu: Real, Barca atau Bayern," tambahnya.

Musim lalu Dybala bisa dikategorikan menjalani musim yang bagus bersama Juventus. Ia tampil impresif sepanjang musim bersama SI Nyonya Tua.

Ia tampil sebanyak 46 kali bersama Juventus musim lalu. Dari total penampilan itu ia membukukan 26 gol bagi Il Bianconeri dan menjadikannya top scorer tim. Dybala unggul 4 gol dari Gonzalo Higuain yang mengemas 22 gol dalam semusim.

Berkat penampilannya yang apik, pelatih Timnas Argentina Jorge Sampaoli turut membawa Dybala ke Piala Dunia 2018. Ia akan menemani Gonzalo Higuain dan Lionel Messi di lini serang La Albiceleste.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer