Sukses


Juventus Terbuka Lebar Bajak SMS dari Lazio

Jakarta Peluang Juventus merekrut gelandang Lazio Sergej Milikovic Savic (SMS) makin terbuka lebar. Ayah SMS juga menginginkan pemain nasional Serbia itu pindah ke Allianz Stadium.

Juventus memang termasuk salah satu klub yang tertarik merekrut SMS di bursa transfer musim panas ini. I Bianconeri bersaing dengan Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint Germain.

Di antara sederet klub yang berminat, ayah SMS, Nikola Milinkovic lebih memilih Juventus. Nikola melihat SMS akan semakin berkembang jika main di Juventus.

"Saya sudah mengatakan kepadanya berkali-kali bahwa Juventus akan sempurna untuknya, klub yang ideal," kata Nikola kepada Tuttosport.

“Di Turin ada klub bergengsi dengan beberapa trofi yang telah mendominasi kejuaraan selama bertahun-tahun. Dia akan memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang hingga mencapai kematangan penuh."

2 dari 2 halaman

Bisa Dapat Banyak Gelar

Ayah SMS yakin dengan materi pemain yang dimiliki Juventus, putranya akan bisa merasakan banyak gelar bergengsi termasuk meraih Ballon d'Or.

“Dengan rekan setim kualitas terbaik seperti Paulo Dybala, Douglas Costa dan lainnya, dia bisa memenangkan Scudetto, Coppa Italia dan mengapa tidak memberikan kontribusi penting untuk kemenangan di Liga Champions?"

"Juve selalu pergi jauh dalam kompetisi itu dan jika mereka ingin memenangkan trofi paling bergengsi, Sergej bahkan bisa memimpikan Ballon d'Or."

Video Populer

Foto Populer