Sukses


Setelah Kluivert, AS Roma Gaet Mantan Kiper Juventus

Bola.com, Roma - AS Roma terus bergeliat di bursa transfer. Setelah resmi mendapatkan Justin Kluivert, klub ibukota Italia itu kembali merampungkan proses perekrutan pemain baru.

Kali ini, Roma sukses mendatangkan kiper gaek, Antonio Mirante. Mantan kiper Juventus ini didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Lukasz Skorupski yang pindah ke Bologna. 

Lewat laman resmi mereka, Roma menyebut bahwa Mirante sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun alias hingga 30 Juni 2021. Giallorossi harus mengeluarkan empat juta euro untuk mendapatkan servis Mirante.

Di Roma, Mirante akan menjadi pelapis mumpuni bagi sosok portiere utama, Alisson Becker. Kiper 34 tahun itu menyebut bergabung dengan Roma menjadi momen yang membanggakan baginya.

"Menjadi pemain AS Roma adalah momen yang membanggakan bagi saya," ujar Mirante. "Ini adalah sesuatu yang sangat saya inginkan, ini adalah momen yang tepat dalam karier saya dan saya rasa ini akan menjadi langkah besar bagi saya."

Direktur olahraga Roma, Monchi menyatakan kepuasan mereka terhadap kesuksesan menggaet Mirante. "Saya sangat puas menyambut Antonio di Roma," tuturnya. 

"Kami menambahkan pemain yang kaya akan pengalaman ke skuat kami, dengan lebih dari 300 penampilan di Serie A," tambah Monchi. "Saya juga yakin ia akan memiliki peran penting dalam proses perkembangan dari para kiper muda kami."

Mirante menjadi rekrutan kelima Roma pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya I Lupi sudah mendatangkan Ante Coric, Ivan Marcano, Bryan Cristante dan Justin Kluivert.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer