Sukses


PSG Perkuat Rumor Datangkan Gianluigi Buffon

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) memperkuat kabar bakal mendatangkan kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon. PSG mengunggah foto Buffon pada akun media sosial mereka.

Buffon mengakhiri 17 tahun kebersamaan dengan Juventus pada akhir musim lalu. Kiper berusia 40 tahun tersebut meninggalkan Allianz Stadium ketika kontraknya usai pada 30 Juni 2018.

Meski telah memasuki akhir karier, sejumlah kesebelasan masih menginginkan jasa Buffon. Termasuk di antaranya PSG, Liverpool, Parma, dan sejumlah klub-klub dari Amerika Serikat atau China.

Dari sejumlah klub tersebut, PSG paling santer dikaitkan dengan Buffon. Les Parisien berharap Buffon dapat membantu mereka meraih kesuksesan di Eropa.

Juara bertahan Ligue 1 itu terlihat tidak menampik ketertarikan kepada Buffon. Melalui akun Twitter-nya, PSG mengunggah foto Buffon setelah ditanyai oleh salah seorang pendukung mereka.

"Di mana Buffon?" tanya akun @FreeKlarans__. Pertanyaan itu dijawab oleh PSG dengan mengunggah foto Buffon dengan tulisan, "di teras, membaca kabar terbaru."

Menurut media-media di Prancis, PSG hampir menjalin kesepakatan personal dengan Gianluigi Buffon. Bahkan, keluarga sang kiper dikabarkan tengah mencari apartemen di Paris.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer