Sukses


Gabung AC Milan Jadi Tantangan Menarik Bagi Reina

Jakarta Kiper Timnas Spanyol, Pepe Reina, akan meninggalkan Napoli dan gabung AC Milan. Menurut pria 35 tahun itu, pindah ke San Siro adalah tantangan yang menarik.

Setelah memperkuat Napoli sejak 2015, Reina akhirnya memutuskan pergi ketika kontraknya habis musim panas ini dan bergabung dengan AC Milan secara gratis. Reina resmi berseragam Rossoneri per 1 Juli nanti.

Kedatangan Reina akan memanaskan persaingan di bawah mistar AC Milan. Musim lalu, Gianluigi Donnarumma adalah kiper utama. Namun, dengan performa labil Donnarumma, maka Reina yang kenyang pengalaman diharapkan bisa memberikan kestabilan di gawang.

Reina sendiri begitu antusias dengan pengalaman barunya ini. Ia berharap bisa memberikan dampak positif serta tentunya trofi bersama Milan.

2 dari 3 halaman

Komentar Reina

(CARLO HERMANN / AFP)

“Aku sangat bangga dengan karierku sejauh ini, karena membawaku ke klub bergengsi seperti Barcelona, Liverpool, Bayern Munchen dan Napoli,” kata Reina seperti dilansir Soccerway.

“Milan adalah tantangan yang menarik bagiku, karena kita berbicara tentang klub bersejarah. Aku akan menggunakan semua semangatku untuk membawa Milan kembali ke tempatnya," Reina menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Reina

Musim lalu, Reina membela Napoli dalam 37 pertandingan Serie A. Ia 29 kebobolan kali dan mencatatkan 18 clean sheet.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Video Populer

Foto Populer