Sukses


Ivan Perisic Ajak Edin Dzeko Gabung Inter Milan

Bola.com, Rostov-on-Don - Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, merayu Edin Dzeko untuk bergabung ke timnya. Perisic pun menyebut Inter siap menyambut kedatangan penyerang AS Roma itu.

Dzeko menuliskan salam perpisahan buat Radja Nainggolan yang pergi dari Roma dan bergabung ke I Nerazzurri pada Selasa (26/6/2018).

Nainggolan gabung ke Inter Milan dengan nilai transfer yang mencapai 24 juta euro (Rp 397 miliar), plus Davide Santon dan Nicolo Zaniolo. Pemain asal Belgia itu sepakat berseragam Il Biscione hingga 30 Juni 2022.

"Hari ini saya sedih dan itu karena mu Radja. Saya tidak ingin melihat Anda pergi, saya akan merindukan Anda dan saya mencintaimu," tulis Dzeko di akun Instagram pribadinya @ed_dzeko.

Unggahan Edin Dzeko tersebut disukai lebih dari 79 ribu kali dan dikomentari hampir mencapai 1500 kali. Dari ribuan komentar tersebut, terselip nama Ivan Perisic.

Perisic yang saat ini tengah memperkuat timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 menyarankan Edin Dzeko untuk mengikuti jejak Radja Nainggolan. "Anda datang juga, kami ada di sini (Inter Milan)," tulis Perisic di kolom kementar Instagram Dzeko.

Edin Dzeko merupakan satu di antara pemain yang masuk daftar belanja Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nantinya, Dzeko bakal menggantikan peran Mauro Icardi yang kerap dikaitkan dengan Real Madrid, Chelsea, Juventus, dan Manchester United.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer