AC Milan Semakin Dekat dengan Titisan Messi

Oleh Thomas pada 28 Jun 2018, 22:00 WIB
Diperbarui 28 Jun 2018, 22:00 WIB
Wonderkid Barcelona Gabung ke Sporting Gijon

Jakarta Di tengah berbagai masalah yang tengah menimpanya, AC Milan berusaha memperbaiki skuat musim 2018-2019. Milan selangkah lagi merekrut Alen Halilovic dari Hamburg SV.

AC Milan diklaim jurnalis ternama Italia Gianluca Di Marzio sudah mencapai kesepakatan dengan Hamburg soal kepindahan Halilovic. Pemain 22 tahun itu akan menjalani tes medis di Milan hari ini (28/6/2018). 

Belum diketahui berapa biaya transfer Halilovic. Kedatangan eks pemain Barcelona ini membuat AC Milan bisa sedikit mengurangi ketergantungan terhadap Suso dalam urusan penyerangan.

Halilovic sempat digadang-gadang sebagai titisan Messi. Bakat besarnya membuat Barcelona tertarik untuk merekrutnya tahun 2014 lalu dari Dinamo Zagreb.

Sayangnya Halilovic gagal berkembang. Dia tak mampu memenuhi harapan Barcelona sebagai penerus Messi sehingga dijual ke Hamburg tahun 2016. Di Hamburg, Halilovic juga tidak terpakai sehingga dipinjamkan ke Las Palmas.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Krisis Keuangan

Alen Halilovic
Pemain Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Las Palmas, Alen Halilovic. (dok. FC Barcelona)

AC Milan tak bisa belanja besar-besaran lagi musim panas ini. Mereka memiliki masalah finansial akibat hutang yang cukup besar.

Akibat tak mampu membayar hutang, AC Milan baru saja dijatuhi sanksi oleh UEFA berupa larangan bermain di kompetisi Eropa.

Lanjutkan Membaca ↓
5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir