Sukses


AC Milan Semakin Dekat dengan Titisan Messi

Jakarta Di tengah berbagai masalah yang tengah menimpanya, AC Milan berusaha memperbaiki skuat musim 2018-2019. Milan selangkah lagi merekrut Alen Halilovic dari Hamburg SV.

AC Milan diklaim jurnalis ternama Italia Gianluca Di Marzio sudah mencapai kesepakatan dengan Hamburg soal kepindahan Halilovic. Pemain 22 tahun itu akan menjalani tes medis di Milan hari ini (28/6/2018). 

Belum diketahui berapa biaya transfer Halilovic. Kedatangan eks pemain Barcelona ini membuat AC Milan bisa sedikit mengurangi ketergantungan terhadap Suso dalam urusan penyerangan.

Halilovic sempat digadang-gadang sebagai titisan Messi. Bakat besarnya membuat Barcelona tertarik untuk merekrutnya tahun 2014 lalu dari Dinamo Zagreb.

Sayangnya Halilovic gagal berkembang. Dia tak mampu memenuhi harapan Barcelona sebagai penerus Messi sehingga dijual ke Hamburg tahun 2016. Di Hamburg, Halilovic juga tidak terpakai sehingga dipinjamkan ke Las Palmas.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Krisis Keuangan

AC Milan tak bisa belanja besar-besaran lagi musim panas ini. Mereka memiliki masalah finansial akibat hutang yang cukup besar.

Akibat tak mampu membayar hutang, AC Milan baru saja dijatuhi sanksi oleh UEFA berupa larangan bermain di kompetisi Eropa.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Alen Halilovic

Video Populer

Foto Populer