Sukses


Wayne Rooney Resmi Gabung Klub Milik Erick Thohir

Bola.com, Washington - Terjawab sudah teka-teki soal masa depan Wayne Rooney. Pemain depan asal Inggris itu resmi pindah dari Everton ke DC United.

Kepastian ini diumumkan klub milik Erick Thohir tersebut di situs resmi mereka. DC United mencapai kesepakatan dengan sang pemain dengan transfer permanen. Rooney diikat kontrak selama tiga setengah tahun.

 

"Ini adalah momen penting bagi fans dan klub kami. Wayne adalah ikon sepak bola global dan kehadirannya di DC United akan meningkatkan produk kami di lapangan dan sepak bola secara keseluruhan," kata CEO DC United, Jason Levien.

Rooney mengaku senang bisa menyelesaikan transfer ke DC United. Dia tak sabar untuk segera membawa tim barunya meraih kejayaan.

"Ini sangat fantastis bergabung dengan DC United pada saat yang menarik dalam sejarah klub dengan pembukaan stadion baru hanya dalam beberapa pekan," ujar Rooney.

"Pindah ke Amerika dan MLS memenuhi ambisi lain untuk karier saya. Saya memiliki rasa lapar untuk menjadi sukses di sini dan akan memberikan 100 persen untuk DC United, seperti yang selalu saya lakukan untuk setiap tim yang saya bela."

"Ketika saya mengunjungi tempat ini pada awal musim panas, saya benar-benar terkesan dengan semua orang yang saya temui di klub ini. Sekarang saya tak sabar untuk tampil dengan jersey DC United dan bergabung dengan rekan tim baru saya untuk membawa kesuksesan dalam klub ini," tambah Wayne Rooney.

Video Populer

Foto Populer