Sukses


Bek Inter Milan Tegaskan Kesetiaan Meski Diincar Manchester United

Jakarta Manchester United (MU) harus gigit jari dalam perburuan bek Milan Skriniar dari Inter Milan. Eks pemain Sampdoria itu memilih bertahan di Giuseppe Meazza.

MU memang sangat membutuhkan bek baru di bursa transfer musim panas 2018. Pertahanan menjadi salah satu titik lemah tim asuhan Jose Mourinho itu musim lalu. 

Skriniar termasuk salah satu bek yang dibidik oleh MU. Setan Merah kepincut dengan kehebatan Skriniar bersama Inter Milan pada musim 2017-2018.

Meski MU cukup serius menginginkan Skriniar, pemain asal Slovakia itu tak tergoda. Skriniar memastikan ingin tetap bersama Inter Milan di musim 2018-2019.

"Saya sangat senang dengan cara kami menyelesaikan musim ini," kata Skriniar kepada Radio Expres.

“Saya tidak tahu tentang tawaran apa pun, tetapi saya ingin tetap di Inter. Semua orang di Milan begitu baik dan bersemangat untuk membantu saya beradaptasi, contohnya klub membantu saya menemukan apartemen."

2 dari 2 halaman

Target Lain

Dengan penolakan dari Skriniar, MU bakal fokus mengejar target lainnya. Beberapa bidikan MU di musim panas 2018 antara lain Leonardo Bonucci (AC Milan) dan Samuel Umtiti (Barcelona).

Bonucci paling memungkinkan direkrut oleh MU. Milan tengah tersandung masalah finansial sehingga dihukum larangan tampil di kompetisi Eropa oleh UEFA.

Dengan adanya sanksi tersebut, Bonucci diyakini akan memilih pindah klub musim panas ini.

Video Populer

Foto Populer