Krisis Keuangan, AC Milan Siap Jual Strikernya ke Real Madrid

Oleh Thomas pada 30 Jun 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 30 Jun 2018, 09:00 WIB
Dybala dan 9 Pesepak Bola Berkualitas yang Sulit Tembus Skuad Timnas

Milan - AC Milan mendapat kabar buruk musim panas ini. Pasalnya UEFA menjatuhkan hukuman setelah melanggar Financial Fair Play beberapa musim terakhir.

I Rossoneri tidak bisa bermain di kompetisi Eropa pada musim 2018-2019. Penyebabnya karena masalah keuangan. Pemilik baru AC Milan Yonghong Li gagal melunasi hutang yang cukup besar.

Kondisi keuangan yang memprihatinkan membuat AC Milan harus melego beberapa pemain pentingnya. Ada beberapa nama yang mungkin dilego seperti Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci dan Suso.

Media Spanyol Marca agent Suso, Alessandro Lucci, telah menawarkan kliennya kepada Real Madrid. Harga jual Suso dipatok oleh AC Milan sebesar 40 juta euro (Rp 668 miliar).

Eks pemain Liverpool itu ingin hengkang ke Real Madrid karena masa depannya akan suram mengingat AC Milan musim depan hanya bisa tampil di kompetisi domestik.

2 dari 2 halaman

Selamatkan Keuangan Milan

Suso
Penyerang AC Milan, Suso, mengaku tertarik untuk kembali bermain di Premier League bersama Liverpool pada masa depan. (AFP/Miguel Medina)

Penjualan Suso ke Real Madrid akan sangat membantu keuangan AC Milan. Uang 40 juta euro juga bisa dipakai Milan untuk membeli pemain di musim panas ini.

Selain Real Madrid, pemain asal Spanyol itu juga sempat dikaitkan dengan Juventus, Inter Milan hingga mantan klubnya Liverpool.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan