Sukses


Trezeguet Merapat ke Inter Milan

Jakarta Inter Milanterus bergerak di bursa transfer. La Beneamata akan segera mendapatkan winger Mesir, Mahmoud Ibrahim Hassan atau yang selama ini lebih dikenal dengan panggilan Trezeguet.

Trezeguet musim lalu bermain untuk klub Turki Kasimpasa dengan status pinjaman dari Anderlecht. Trezeguet tampil gemilang dengan mencetak 16 gol musim lalu. 

Kasimpasa kemudian mempermanenkan Trezeguet. Namun Trezeguet akan langsung dijual oleh Kasimpasa. Nama Trezeguet makin tenar setelah tampil bagus di Piala Dunia 2018 bersama timnas Mesir.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Trezeguet akan bergabung dengan Inter Milan musim panas ini. Akan tetapi dia tidak akan langsung bermain bersama Mauro Icardi cs.

Inter Milan bakal meminjamkan Trezeguet terlebih dahulu ke klub promosi Parma selama satu musim. Trezeguet juga sudah membenarkan akan bergabung dengan Inter.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya mungkin akan tiba di Milan dan kemudian pergi ke Parma, itu akan menjadi pinjaman untuk satu musim," kata Trezeguet.

Pemain 23 tahun ini tak memiliki hubungan darah dengan eks bomber Juventus David Trezeguet. Nama Trezeguet diberikan oleh pelatihnya saat masih bermain sepakbola di level sekolah.

Video Populer

Foto Populer