Sukses


Milinkovic-Savic Siap Pindah ke Juventus

Jakarta Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, tak menutup kemungkinan bergabung dengan Juventus musim depan. Dia menyerahkan kepada Lazio untuk memutuskannya.

Milinkovic-Savic tampil gemilang bersama Lazio dalam dua musim terakhir. Hal ini membuat Juventus tertarik kepadanya.

Masalahnya, Lazio memasang harga 150 juta euro (sekitar Rp 2,5 triliun). Angka ini membuat Juventus keberatan. Milinkovic-Savic sendiri masih belum punya gambaran soal masa depannya.

“Sekarang aku akan kembali ke rumah ke Lazio di mana aku memiliki kontrak. Kemudian kita akan melihat apakah aku tinggal atau pergi, itu tergantung pada Presiden Lotito dan Direktur Olahraga Igli Tare. Aku akan berbicara dengan mereka, tapi harga 150 juta euro bukanlah beban, itu adalah motivasi untuk melakukan yang lebih baik," kata Milinkovic-Savic seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Puji Juventus

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic (AP Photo/Alessandro Di Meo)

“Juventus adalah tim yang hebat, di puncak di Italia, Anda dapat melihat itu dari Scudetto dan Coppa Italia di lemari trofi mereka. Plus adik laki-lakiku (Vanja) ada di Torino. Dia ingin bermain lebih banyak, tapi Salvatore Sirigu adalah kiper hebat."

“Itu tidak seperti aku akan mengikuti saudaraku, tapi keluarga itu penting bagiku. Kepada pendukung Lazio, aku akan mengatakan bahwa aku telah menghabiskan tiga tahun yang indah di sana dan mereka akan tetap di hatiku. Sekarang kami akan melihat apakah aku tetap tinggal atau pergi,” Milinkovic-Savic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic sendiri musim lalu membela Lazio dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Pemain Serbia itu menyumbangkan 14 gol dan sembilan assist.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer