Seimbangkan Keuangan, AC Milan Siap Jual 2 Pemain Bintang

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Jul 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 02 Jul 2018, 09:30 WIB
AC Milan-Fiorentina

Milan - AC Milan bersiap untuk menjual pemain bintangnya dalam waktu dekat. Pasalnya, klub raksasa Italia itu masih dalam hukuman dari UEFA terkait aturan finansial.

Setidaknya, jika AC Milan ingin menghindari hukuman lebih lanjut tahun depan, mereka harus mencoba dan menghasilkan laba di tahun depan. 

Menurut laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, salah satu pemain AC Milan yang masuk daftar jual adalah Leonardo Bonucci.

Bek tengah ini direkrut AC Milan dari Juventus musim panas lalu. Namun, ia gagal menemukan bentuk permainan terbaiknya. 

2 dari 3 halaman

Incaran 2 Klub

AC Milan Diimbangi Sassuolo
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci berebut bola dengan pemain Sassuolo, Matteo Politano pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (8/4). Menjamu Sassuolo, AC Milan gagal meraih kemenangan usai hanya bermain imbang 1-1. (AP/Antonio Calanni)

AC Milan dilaporkan siap menerima tawaran untuk Bonucci sekitar 35 juta euro. Atau 7 juta euro lebih sedikit dari yang mereka bayarkan untuknya pada tahun 2017.

Kabar lain menyebutkan dua klub kaya Eropa siap menampung Bonuuci. Manchester United dan Paris Saint Germain sudah menyatakan keteratarikannya.

3 dari 3 halaman

Tukar Pemain

Gol Mkhitaryan dan Ramsey Antar Kemenangan Arsenal di Kandang AC Milan
Pemain Arsenal Danny Welbeck berhadapan dengan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma saat pertandingan Liga Europa leg pertama di stadion San Siro Milan, Italia (8/3). AC Milan harus menelan kekalah 0-2 atas Arsenal. (AP Photo / Antonio Calanni)

Pemain lain yang akan dijual AC Milan adalah Gianluigi Donnarumma. Namun, harga untuk kiper muda ini cukup tinggi sekitar 75 juta euro.

Tapi, Donnaruma rencananya malah akan ditukar dengan pemain Chelsea. The Blues akan memberikan Alvaro Morata, sedangkan Donnarumma jadi alat barter I Rossoneri.

Chelsea dikabarkan perlu mencari kiper anyar, karena Thibaut Courtois belum juga memperpanjang kontrak. Padahal, kontrak Courtois di Stamford Bridge akan habis Juni 2019.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓