Sukses


Juventus Mundur dari Perburuan Gelandang Lazio

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport mundur dari perburuan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Kubu I Bianconeri menganggap harga Milinkovic-Savic yang dibanderol Lazio terlalu mahal.

Pemain yang akrab disapa SMS itu tampil apik pada musim ini. Ia berhasil mendulang 14 gol dan sembilan assist dari 48 penampilan di semua ajang.

Performa impresif itu membuatnya banyak dilirik klub-klub besar Eropa, mulai dari Manchester United, Real Madrid, hingga Juventus. Ketiga klub itu pun siap mengeluarkan dana besar demi menebus Milinkovic-Savic dari Lazio.

Juventus misalnya, siap melepas Marko Pjaca ke Lazio. Sementara itu, Madrid bakal menggelontorkan dana mencapai 170 juta euro (Rp 2,8 triliun) demi bisa meminang pemain 23 tahun tersebut.

Namun pada akhirnya, Juventus menyerah dalam perburuan SMS. Kubu Lazio hanya mau melepas si pemain dengan harga minimal 120 juta euro (Rp 2 triliun).

Juve sebenarnya telah menyiapkan tawaran sebesar 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic. Akan tetapi, manajemen Juventus tak mau jika diminta untuk membayar lebih dari jumlah tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer