Sukses


Kemahalan, Juventus Mundur dari Perburuan Milinkovic-Savic

Jakarta Juventus mundur dari perburuan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic (SMS). Bianconeri merasa harga yang dipatok Lazio kemahalan.

SMS sebelumnya jadi buruan utama Juventus. Pelatih Massimiliano Allegri sangat menyukai SMS dan meminta petinggi Juve untuk membawanya ke Turin pada bursa transfer musim panas. 

Juve sudah membuka pembicaraan dengan Lazio. Pemain asal Serbia itu juga tak menutup kemungkinan pindah ke Juventus. Sang ayah pun telah mendukung SMS bermain untuk Juventus musim depan.

Sayangnya usaha Juventusmenemui jalan buntu. Presiden Lazio Claudio Lotito mematok harga SMS di atas 120 juta euro (Rp 2 triliun). Juventus keberatan dengan permintaan Lazio.

Tuttosport melaporkan Juventus akhirnya mengibarkan bendera putih. La Vecchia Signora tidak akan lagi mengejar SMS karena tidak mau membayar diatas 70 juta euro.

 

2 dari 2 halaman

Golovin

Dengan mundur dari perburuan SMS, Juventus mungkin akan mengalihkan bidikan kepada pemain muda Rusia Aleksandr Golovin dari CSKA Moskow.

Harga Golovin jauh lebih murah ketimbang SMS. CSKA menginginkan 30 juta euro untuk Golovin. Kandidat lainnya adalah Giacomo Bonaventura dari AC Milan.

Video Populer

Foto Populer