Sukses


Marotta Tidak Tutup Pintu Juventus untuk Ronaldo

Turin - Cristiano Ronaldo makin gencar dikaitkan dengan kemungkinan gabung dengan Juventus. Media di Italia dan yang lainnya sudah ramai beritakan ini dalam dua hari terakhir.

Juventus dilaporkan telah menyiapkan 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun kepada Real Madrid untuk memboyong Ronaldo. Kabar ini sulit dipercaya. Namun, semakin menjadi-jadi lantaran banyaknya media ternama yang memberitakannya.

Media ternama Spanyol, Marca, tidak henti-hentinya mempublikasikan kabar Ronaldo bakal merapat ke Juventus. Pemberitaan Sky Sport, media dari Italia, juga makin memanaskan isu ini. Lalu, apakah benar Ronaldo akan benar-benar pindah ke Juventus?

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengatakan bahwa kabar timnya yang ingin mendatangkan Ronaldo hanya sebuah saran yang berkembang dari isu transfer sepak bola. Meski begitu, ia meluruskan tidak tertutup kemungkinan Ronaldo akan berseragam Juventus. Demikian laporan Football Italia.

Rumor lain menyebutkan, Ronaldo rela memangkas gajinya untuk membela Juventus. Selama di Madrid, Ronaldo mendapatkan 60 juta euro (Rp 1 triliun) per tahun. Di Juventus, pemain berusia 33 tahun ini rela digaji setengahnya.

2 dari 3 halaman

Performa Ronaldo

Usia Ronaldo sudah menginjak 33 tahun. Namun, ketajaman Ronaldo tidak terkikis sedikit pun.

Bersama Madrid di musim lalu, Ronaldo tampil pada 44 pertandingan. Eks Manchester United ini membukukan jumlah gol yang luar biasa, 44 gol atau sama seperti catatan bertandingnya.

3 dari 3 halaman

Cetak Ratusan Gol

Sepanjang kariernya, Ronaldo bermain pada 758 pertandingan untuk Madrid, Manchester United, dan Sporting Lisbon.  Dari jumlah partai tersebut, dirinya mampu 571 kali merobek gawang lawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer