Sukses


Gelandang AC Milan Merapat ke Boca Juniors

Milan - Gelandang AC Milan, Gustavo Gomez kemungkinan bakal segera hengkang tinggalkan klub. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan merapat ke Boca Junior dengan nilai transfer 6 juta euro atau setara Rp100 Miliar. 

Seperti dilansir Football Italia, Gomez sebenarya belum terlalu lama di AC Milan. Gomez didatangkan ke San Siro dari Lanus pada 2016 lalu. Namun hingga saat ini, Gomez baru menjalani 20 pertandingan dan musim lalu hanya tampil 10 menit di Europa League. 

Meski jarang tampil, Boca ternyata kepincut dengan bakat Gomez. Tim asal Argentina itu pun mulai melakukan pendekatan sejak Januari lalu. Namun prosesn negosiasi alot. Tawar menawar harga sempat berhenti sampai kedua pihak akhirnya menemukan kata sepakat. 

Selain sepakat menyetor 6 juta euro, Boca Juniors juga setuju membagi 20 persen dari harga jual Gomez kepada AC Milan.

 

2 dari 2 halaman

Incar Gelandang Zenit

Sementara itu, AC Milan juga berniat mendatangkan gelandang baru, Leandro Paredes.

Pemain asal Zenit Petersburg bakal menggantikan peran Ricardo Montolivo yang sudah termakan usia. Paredes musim lalu mencetak 5 gol dan delapan assists untuk Zenit.

Namun AC Milan menghadapi jalan terjal untuk memiliki Paredes. Gajinya cukup tinggi dan bakal sulit untuk dipenuhi oleh Milan. Seperti diketahui AC Milan baru saja terkena sanksi dari UEFA karena melanggar Financial Fair Play.

I Rossoneri tidak bisa bermain di kompetisi Eropa pada musim 2018-2019. Penyebabnya karena masalah keuangan. Pemilik baru AC Milan Yonghong Li gagal melunasi hutang yang cukup besar.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer