Sukses


AC Milan Siap Lepas Andre Silva

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan siap melepas Andre Silva ke klub lain. Daily Mirror melansir jika juara divisi Championship musim ini, Wolverhampton Wanderers, berminat menampung penyerang timnas Portugal itu.

I Rossoneri membeli Silva dari FC Porto pada musim panas tahun lalu. Manajemen AC Milan harus mengeluarkan dana 40 juta euro (Rp 676 miliar) demi bisa memboyong Andre Silva ke San Siro.

Dengan talenta yang dimilikinya, pemain 22 tahun itu diharapkan bisa menjadi mesin gol baru buat AC Milan. Akan tetapi, ekspektasi itu ternyata meleset.

Andre Silva hanya bisa mencetak dua gol di pentas Serie A musim ini. Sementara itu, di Liga Europa ia bisa lebih tajam dengan koleksi enam gol.

Akibat lambat beradaptasi, AC Milan bakal melepas si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ia kemudian disebut bakal pindah ke Inggris.

Wolverhampton yang kembali promosi ke Premier League tertarik untuk menampung Silva pada musim panas nanti. Ketertarikan The Wolves tak lepas dari sosok pelatih Nuno Espiriot Santo. Kebetulan Santo pernah melatih dan membesarkan nama Silva di Porto.

Akan tetapi, Wolverhampton butuh dana besar untuk bisa menebus si pemain dari AC Milan. Selain itu, Wolverhampton bakal bersaing dengan AS Monaco yang juga menginginkan jasa Andre Silva.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer