Sukses


3 Pemain yang Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Ronaldo di Juventus

Jakarta Juventus santer dikabarkan akan merekrut Cristiano Ronaldo musim panas ini. I Bianconeri bakal menebus Ronaldo 100 juta euro dari Real Madrid.

Kesepakatan itu dianggap berkembang dengan cepat. Dan, sang pemain juga dilaporkan tertarik untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus menjelang musim baru.

Sangat mungkin bahwa Juventus harus membayar 30 juta euro per tahun untuk gaji ke depan. Ini biaya besar untuk Nyonya Tua.

Selain itu, Juventus juga mesti mengeluarkan sekitar 100 juta euro - membuatnya menjadi penandatanganan yang meruntuhkan transfer Gonzalo Higuain dari Napoli seharga 90 juta euro. 

Untuk langkah ini, Juventus harus menyeimbangkan buku dan membiarkan beberapa pemain meninggalkan klub. 

2 dari 4 halaman

Alex Sandro

Pertama, Alex Sandro yang banyak dikabarkan akan pindah ke Manchester United. Bahkan, laporan lain menyebut bahwa kesepakatan sudah dekat. Ini akan membantu menutup dana sekitar 60 juta euro.

Adapun untuk mendapatkan Alex Sandro, MU kemungkinan mengajak Juventus bertukar pemain. Kebetulan Juventus menginginkan dua pemain MU yakni Anthony Martial dan Matteo Darmian.

Alex Sandro kabarnya juga ingin pergi dari Juventus. Negosiasi kontrak baru dengan I BIanconeri masih menemui jalan buntu.

3 dari 4 halaman

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain adalah salah satu pemain yang ingin Maurizio Sarri bawa seandainya ditunjuk sebagai manajer Chelsea. Kabarnya, Chelsea ingin menukar strikernya Alvaro Morata dengan Higuain.

Morata baru semusim membela Chelsea. Ia dibeli dengan bandrol sekitar 60 juta pound sterling dari Real Madrid.

Selain dengan Chelsea, Higuain juga akan dibarter dengan bintang Inter Milan, Mauro Icardi. Pada bulan lalu, isu pertukaran itu sempat beredar dan menjadi pembicaraan dari kedua penggemar tim.

Bahkan menurut laporan Tuttosport, baik Luciano Spalletti, pelatih Inter, dan Massimiliano Allegri juga cukup terbuka dengan opsi itu.

4 dari 4 halaman

Mario Mandzukic

Manchester United (MU) diklaim tertarik merekrut penyerang senior Juventus Mario Mandzukic pada bursa transfer musim panas nanti.

MU memang membutuhkan striker baru saat ini. Pasalnya, mereka praktis cuma punya Romelu Lukaku sebagai striker murni setelah Zlatan Ibrahimovic memilih pergi ke Amerika Serikat.

Peluang MU mendapatkan Mandzukic terbuka lebar. Juventus tidak akan menghalangi kepergian eks pemain Atletico Madrid itu. Juventus berencana meremajakan skuat musim panas nanti.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer