Sukses


Inter Milan Harus Jual Pemain Sebelum Dapatkan Malcom

Bola.com, Milan - Inter Milan harus menjual pemain di lini depannya terlebih dahulu jika ingin memboyong Malcom dari Bordeaux. Manajemen Nerazzurri ingin agar skuatnya nanti bisa efektif untuk menghadapi musim 2018-19.

Inter Milan menjadikan Malcom sebagai incaran pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Nerazzurri baru saja mendatangkan Matteo Politano dari Sassuolo.

Nerazzurri harus menjual pemain lainnya terlebih dahulu agar Malcom memiliki tempat di lini depan Inter Milan. Selain itu, La Beneamata juga ingin brejaga-jaga agar tidak melanggar aturan financial fair play.

Bordeaux meminta dana sebear 40 juta euro (Rp 674,42 miliar) bagi klub yang serius ingin mendatangkan Malcom. Harga tersbeut terbilang pantas untuk pemain berbakat berusia 21 tahun tersebut.

Pada musim 2017-18, Malcom menunjukkan tajinya bersama Bordeaux. Ia mencatatkan 35 penampilan di Ligue 1 dan mencetak 12 gol serta tujuh assist.

Inter Milan akan mengajukan proposal peminjaman terlebih dahulu dengan opsi pembelian pada musim mendatang. Namun, Nerazzurri harus bersaing dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur yang juga tertarik kepada pemain tersebut.

Kondisi tersebut membuat situasi Yann Karamoh, Antonio Candreva dan Eder Martins terancam di skuat Inter Milan. Ketiga pemain tersebut berpotensi dijual pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer