Striker AC Milan Diperebutkan Dua Klub Spanyol

Oleh Thomas pada 09 Jul 2018, 12:55 WIB
Diperbarui 09 Jul 2018, 12:55 WIB
Nikola Kalinic, AC Milan
Dari 41 laga di semua kompetisi musim 2017/2018, Nikola Kalinic hanya menyumbang enam gol untuk AC Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bola.com, Milan - Nikola Kalinic menjadi salah satu pemain yang diminati di bursa transfer musim panas 2018 meski di AC Milan tidak bersinar. IA diminati dua klub Liga Spanyol.

Kalinic masuk dalam daftar incaran Atletico Madrid dan Sevilla. Kedua klub tersebut sudah mendekati Milan untuk bisa merekrutnya musim panas ini. 

"Kami memiliki banyak pemain top dan beberapa dari mereka telah menerima beberapa tawaran. Kalinic juga diinginkan oleh banyak klub, Atlético dan Sevilla adalah tim terdekat saat ini," kata Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli seperti diberitakan Football Italia.

Kalinic baru dibeli AC Milan tahun lalu dari Fiorentina. Sayangnya pria asal Kroasia itu tidak sukses selama membela I Rossoneri.

Pemain 30 tahun itu cuma bisa mencetak enam gol dari 31 laga. Kalinic termasuk salah satu pemain yang akan dilego AC Milan guna menyeimbangkan kondisi keuangan.

2 dari 2 halaman

Terpuruk

AC Milan-Fiorentina
Penyerang AC Milan, Nikola Kalinic (kiri) berselebrasi bersama Patrick Cutrone setelah mencetak gol ketiga timnya pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (20/5). Milan menang besar atas Fiorentina 5-1. (AP Photo/Antonio Calanni)

Milan baru saja terkena sanksi dari UEFA tak boleh berlaga di kompetisi antarklub Eropa karena tersandung Financial Fair Play.

Untuk menyelamatkan klub, AC Milan harus menjual beberapa pemainnya. Selain Kalinic, Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci dan Suso mungkin akan dikorbankan.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik