Syarat Ciro Immobile Terima Pinangan AC Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 09 Jul 2018, 18:05 WIB
Diperbarui 09 Jul 2018, 18:05 WIB
Mauro Icardi, Immobile, Serie A
Ciro Immobile. (AP/Efrem Lukatsky)

Bola.com, Roma - Pemain Lazio, Ciro Immobile, membuka peluang untuk hijrah ke AC Milan. Namun, agen dari Immobile, Alessandro Moggi, mengajukan syarat kepada Rossoneri.

"Immobile menjadi pemain incaran AC Milan. Ia akan menjadi rekrutan yang hebat untuk klub tersebut. Namun, AC Milan harus menyelesaikan masalah kepemilikannya terlebih dahulu," ujar Moggi.

"AC Milan tengah mengahadapi masalah yang pelik dengan UEFA. Immobile mungkin tertarik untuk bergabung, tetapi kami tidak akan mengambil risiko."

"Saya yakin, performa AC Milan akan meningkat jika Immobile bergabung. Saat ini, ia adalah striker utama timnas Italia."

"Namun, Immobile merasa nyaman bersama Lazio. Tidak akan menjadi masalah jika akhirnya ia bertahan di klub tersebut," ungkap Moggi.

Pada musim 2017-18, Ciro Immobile mencetak 41 gol dari 47 penampilan bersama Lazio. Ia memiliki pengalaman yang banyak di Serie A karena pernah membea Juventus, Genoa dan Torino. Selain itu, Immobile juga pernah merasakan berkarier di Borussia Dortmund dan Sevilla.

Sumber: Football Italia

Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik