Sukses


Alen Halilovic Bangga Jadi Pemain AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain anyar AC Milan, Alen Halilovic, merasa bangga bisa bergabung dengan klub tersebut. Menurutnya, AC Milan masih menjadi satu di antara klub terbaik di dunia.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan AC Milan yang merupakan satu di antara klub terbesar di dunia," ujar Halilovic.

"Ini adalah langkah penting dalam karier saya. Saya akan membuktikan kepada semuanya apa yang bisa saya lakukan. Saya sudah berbicara dengan Gatusso dan mendapatkan kesan yang bagus."

"Saya ingin berterima kasih kepada Kevin-Prince Boateng dan Alberto Aquilani yang menceritakan tentang sejarah AC Milan."

"Saya akan berusaha untuk selalu menjadi pilihan utama di AC Milan. Saya tidak akan menyesali keputusan saya untuk hijrah," ungkap Halilovic.

AC Milan mendatangkan Halilovic dengan status bebas transfer dari Hamburg. Gelandang Kroasia tersebut diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Sebelumnya, Halilovic sempat diproyeksikan untuk menjadi sukseor Lionel Messi di Barcelona. Namun, minimnya kesempatan bermain membuat performa Halilovic menurun.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer